Selasa, 01 September 2015

SENGKALING

Sengkaling terletak di Jl. Raya Mulyoagung No.188, kecamatan Dau, Kabupaten malang, Jawa Timur. Bagi para wisatawan gak ada salahnya untuk mencoba tempat rekreasi yang satu ini, dimana sengkaling menyediakan berbagai macam wahana air dan berbagai permainan lainnya. Saat kita masuk ke sengkaling, nanti kita langsung menemui biang lala, dan kuda-kudaan, haha, gak ngerti namanya. Dan apabila kita telah masuk, wahh begitu banyak wahana yang ada., seperti kolam renang, kolam renangnya pun bermacam-macam ada kolam kapal misteri, kolam primitive, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, dan kolam cumi-cumi.



Adapun untuk anak kecil maupun dewasa bias bermain di wahana permainan yang telah disediakan seperti, dunia ikan, kapal misteri, bioskop 4 dimensi, kiddy train, bom-bom car, dan merry go round. Dan yang gak boleh ketinggalan yaitu Sengkaling Food Festival, dimana di sengkaling menyediakan berbagai macam masakan, ada masakan Indonesia, maupun makanan jepang. Dan disediakan juga makanan khas kota malang.
Sengkaling buka setiap harinya pukul 12.00 sd 23.00. Sengkaling juga merupakan wisata kuliner terbesar yang ada di Jawa Timur. Dan mengenai fasilitas, di sengkaling ini sangatlah banyak, dan area parker yang ada sangat luas dan aman. Haha, hanya itu dulu yang bias saya ceritakan, karena aku juga belum tahu mengenai seluk beluk dari sengkaling. Ayooo, berkunjung sengkaling, tempatnya seru kok. Selamat berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar